FORUM EVALUASI ORGAS MASA UJI COBA DISPSIAD

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan S.Psi., M.I P menerima paparan Kelompok Kerja (Pokja) Forum Evaluasi Orgas (Organisasi dan Tugas) Masa Uji Coba Dispsiad di ruang Koeliah gedung Soematri Madispsiad. Kamis (03/02/22)

Dalam kegiatan tersebut membahas usulan usulan yang telah di terima Pokja, salah satunya adalah perubahan nomenklatur beberapa jabatan yang ada di beberapa Lembaga. Tentunya usulan perubahan nomenklatur tersebut memiliki dasar pemikiran berdasarkan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama ini.

Forum Evaluasi Orgas Masa Uji Coba Dispsiad merupakan kesempatan baik bagi Dispsiad dalam membenahi diri agar tugas-tugas yang dimiliki dalam mendukung tugas TNI Angkatan Darat dapat dilaksanakan secara optimal. Dalam pelaksanaan evaluasi, Pokja dapat merubah nomenklatur dan Struktur/menambah Jabatan namun tidak boleh ada penambahan jumlah personel.

Kegiatan paparan Pokja Forum Evaluasi Orgas Masa Uji Coba Dispsiad dilaksanakan dengan tetap melaksnakan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

 

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)